Resolusi Mark Zuckerberg di Tahun 2017

Bagi sobat muda yang suka  menggunakan sosial media Facebook pasti kenal Mark Zuckerberg, ia adalah pendiri dari starup tersebut. Dan ternyata ia punya satu resolusi di tahun 2017.
Mark Zuckerberg
Seperti dilansir dari Mashable, pendiri Facebook ini berjanji pada Selasa (3/1) dalam sebuah posting-an di Facebook bahwa dirinya bakal mengunjungi serta bertemu dengan orang-orang di tiap negara bagian di AS sampai dengan akhir tahun nanti.
"Setelah hiruk-pikuk tahun lalu, saya berharap pada tantangan ini untuk bisa bertemu dan berbicara dengan lebih banyak orang mengenai bagaimana mereka hidup, bekerja, dan memikirkan masa depan," tulis Zuckerberg.
Ia mengatakan bahwa ia akan berpergian ke lebih dari 30 negara bagian untuk menyelesaikan "tantangan personal" ini.
Zuckerberg ingin berfokus pada perjalanan di dalam negeri, setelah beberapa tahun terakhir dirinya lebih banyak menghabiskan waktu berpergian ke negara lain. Ia juga menilai tahun lalu merupakan tahun tersulit bagi AS.
"Dengan tantangan ini, rasanya seperti berada di titik balik. Selama beberapa dekade, teknologi dan globalisasi membuat kita untuk lebih produktif dan terhubung. Ini menciptakan banyak keuntungan, tapi bagi banyak orang juga membuat hidup makin sulit. Hal tersebut berkontribusi pada pemecah-belah yang besar dari apa yang saya rasakan sepanjang hidup. Kita perlu mencari cara untuk mengubah hal ini sehingga bisa cocok untuk semuanya," tulis Zuckerberg.

Seperti diketahui, resolusi tahunan Zuckerberg menjadi sesuatu hal yang besar. Tahun lalu, ia menantang dirinya untuk lari sepanjang 365 mil selama satu tahun. Ia juga membangun asisten virtual untuk rumahnya, membaca 25 buku, serta belajar Bahasa Mandari. (fb)
(Sumber: www.ayopreneur.com)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close