Kata-kata Inspiratif: Belajar Dari Pelaut Ulung

"Pelaut ulung tidak lahir di laut yang tenang, begitu juga dengan orang-orang hebat tidak lahir dari situasi tanpa tantangan dan cobaan"

Pelaut Ulung via http://baladaismail.blogspot.co.id/
Bagi sobat muda yang saat ini sedang mengeluh karena tantangan dan cobaan yang terus menerba kehidupan, kata-kata ini nampaknya akan memberi inspirasi untuk sobat muda. (Wah bener banget pak. Tapi coba jelaskan supaya saya lebih terinspirasi lagi hehe)

Oke, tolong disimak ya. (Siap pak)

Kata-kata itu menjelaskan betapa beruntungnya orang-orang yang hidupnya dipenuhi dengan tantangan, karena tantangan itulah yang membuatnya melejitkan potensinya. Tantangan membuatnya kiat dewasa, kuat dan terus menjadi lebih baik. Persis seperti pelaut ulung yang menaklukkan ombak dan badai dilauatan. (Iya juga ya pak)

Tantangan dan cobaan membuat kita kian hebat via http://kompelsus-pemuda.blogspot.co.id/
Untuk itu, mulai saat ini jangan mudah mengeluh apalagi menyerah dengan keadaan yang penuh tantangan. Justru kita harus berterimakasih, karena dengan keadaan seperti inilah kita terus ditempa menjadi orang hebat. Bill gates, Steve Jobs, BJ. Habibie dan orang-orang hebat lainnya lahir dari tantang-tantangan yang yang terus mereka hadapi tanpa menyerah. So, tidak ada lagi kata mengeluh dan menyerah oke? (Hehe iya pak siap)

Semoga artikel sederhana ini mampu menginspirasi sobat muda untuk terus lenih baik lagi. Man Jadda Wa Jada! Muda berkarya, muda bermanfaat. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close