Golden Time

Golden Time via http://www.beritaunik.net/
Seorang Entrepreneur sukses, penulis produktif, pelajar berprestasi, ilmuan masyhur, dan orang-orang hebat lainnya suka memanfaatkan waktu yang disebut dengan golden time. (Maksudnya gimana ya pak?)

Maksudnya mereka punya waktu terbaik: waktu yang produktif, waktu yang penuh inspirasi, waktu yang membuat mereka kian hebat. (Owh begitu ya pak? Kapan itu pak waktunya)

Dari sekian kisah sukses orang-orang hebat dibidang apapun yang pernah saya baca, mereka mempunyai satu waktu yang mereka sebut dengan golden time tersebut. Yakni setengah jam sebelum shubuh dan setengah jam sesudah shubuh. Orang yang bisa bangun pagi, kemudian memanfaatkan waktu ini dengan sebaik-baiknya. Biasanya mereka memulainya dengan berdoa (Bagi yang muslim biasanya shalat tahajud, membaca Al Qur’an, shalat shubuh berjama’ah), kemudian setelah itu mereka memanfaatkan waktu tersebut dengan aktivitas yang menunjang karir mereka. Jika seorang penulis, mereka akan mulai menulis di antar waktu ini. Jika seorang entrepreneur, mereka akan menggunakannya untuk mempersiapkan atau menangkap ide-ide terbaik untuk usaha mereka. Bagi seorang pelajar, mereka akan menggunakannya untuk mengulang dan memperdalam mata pelajaran yang sedang mereka pelajari.  Begitupun dengan bidang yang lainnya. Intinya mereka memanfaatkan waktu ini untuk meningkatkan produktivitas mereka. Inilah salah satu rahasia orang-orang hebat. (Wah keren ya pak, ternyata  orang hebat punya golden time)

Memaksimalkan Waktu via http://www.beritaunik.net/
Tepat sekali anak muda. Rata-rata orang hebat mampu menjadikan  waktu tersebut dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, sebagai pemuda kekinian kita harus bisa memanfaatkan golden time ini. Apapun bidang yang sedang kita geluti, ini merupakan rahasia untuk menjadi lebih baik lagi. (Siap Pak hehe)

Jika artikel sederhana ini bermanfaat, silahkan di share ya. Man jadda wa jada! Muda berkarya, muda bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close