Tentang Perempuan

Perempuan, kali ini kita akan sedikit membahas tentang perempuan. (Tumben pak, tapi baguslah biar tidak serius terus hehe)

Eits, justru topik ini topik yang lebih serius dari pembahasan-pembahsan sebelumnya. (Loh, bukankah kalau bicara tentang perempuan itu berarti sesuatu yang indah-indah ya pak?)

Mungkin ada benarnya juga, tapi kalau kita berbicara tentang perempuan ini merupakan topik yang serius, karena menyangkut generasi selanjutnya. (Wih seserius itu yak pak?)

Lihatlah ibu kita, itu salah satu contoh pentingnya sosok perempuan. Bahkan ada yang bilang kalau hari ini kita mengajari seorang perempuan, berarti sama saja kita telah mengajari generasi selanjutnya dimasa depan. (Kok bisa gitu pak?)

Karena dari rahim perempuanlah lahir generasi-generasi selanjutnya. Bahkan saking pentingnya, perempuan itu sering disebut sebagai Madrasah atau sekolah pertamanya bagi anak-anak. Secara tidak langsung sosok perempuan itu merupakan “agent of change” dikehidupan ini. (Bener juga ya pak hehe)

Untuk itu kita patut menjunjung tinggi sosok perempuan. (Kok tiba-tiba ngomongin perempuan pak, emangnya ada apa ya?)

Waduh anak kok tidak update. Hari ini 8 maret diperingati sebagai hari perempuan sedunia. (Hehe saya baru tahu pak. Tapi terimakasih pak atas informasinya)
Hari Perempuan Sedunia via http://www.google.com

Semoga artikel sederhana ini bisa menginspirasi sobat muda sekalian. Jangan lupa di share ya. Selamat Hari Perempuan Sedunia! Tetaplah menjadi inspirasi dan tonggak kemajuan bagi bangsanya. Muda berkarya, muda bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close