3 Tips Memilih Notebook

Blog Competition via http://www.uniekkaswarganti.com/

Sobat muda sedang bingung memilih notebook? (Iya nih pak, ada tips gak pak?)

Baiklah, kali ini saya akan share tips memilih notebook buat sobat muda sekalian. Dizaman sekarang ini tentunya sudah banyak sekali  merek dan tipe notebook dipasaran. Namun jika boleh saya memberi saran, pilihlah notebook berkualitas seperti notebook ASUS E202. (Kenapa notebook merel itu pak? Apa keunggulannya?)

Berikut adalah tips memilih notebook, simak ya. (Siap pak)

1.   Merek Terpercaya
ASUS E202 via http://www.uniekkaswarganti.com/
Jika kita ingin membeli sebuah produk, tentu saja kita akan melirik kualitas produk. Bagaimana caranya? Salah satunya adalah melihat merek sebuah produk tersebut. Jika banyak orang yang menggunakan, otomatis produk ini mempunya kualitas baik sehingga banyak di gunakan banyak orang. Dan ASUS adalah salah satu merek terpercaya untuk notebook. Dan kini hadir dengan tipe baru yakni Notebook ASUS E202, yang akan membuat sobat muda makin produktif dan kreatif.

2.   Spesifikasi
Spesifikasi via http://www.uniekkaswarganti.com/
Setelah melihat merek, hal kedua adalah melihat spesifikasi unggulan priduk tersebut. Dan notebook ASUS E202 hadir dalam  bentuk ukuran lebih kecil dari A4 dengan prossesor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam dan dapat diisi ulang dengan cepat lewat port USB 3.1 Type-C. Dengan keunggalan ini, sobat muda tentunya bakal lebih produktif dan kreatif. Apalagi buat sobat muda yang senang menulis.

3.   Tampilan
Tampilan via http://www.uniekkaswarganti.com/
Kata siapa tampilan tidak penting? Hal ini justru akan menjadi point penting setelah melihat merek dan spesifikasi produk. Sobat muda pasti ingin tampil makin oke dengan notebook sobat muda bukan? Dan notebook ASUS E202 yang hadir dengan versi windows 10 ini ternyata tersedia dengan pilihan warna Silk White, Dark Blue, Lightening Blue dan Red Rouge. Silahkan sobat muda pilih tampilan sesuai dengan pilihan sobat muda. Ditambah dengan ukuran lebih kecil dari A4 seperti yang tadi sempat disebutkan, makin memudahkan sobat muda untuk bisa terus produktif dan kreatif dimanapun.

Bagaimana sobat muda, masih bingung untuk memilih notebook? (Hehe sekarang saya sudah tahu pak cara memilih notebook yang berkualitas)


Oke, demikianlah artikel ini semoga bermanfaat.  Artikel ini di persembahkan untuk Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com. Tetap semangat berkarya! Muda berkarya, muda bermanfaat.
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Anonymous
admin
June 26, 2017 at 7:02 AM ×

Notebook Asus E202 emang keren deh. Desain minimalis, kualitas maximalis, apalagi harganya cukup ekonomis.

Reply
avatar
July 14, 2017 at 6:24 PM ×

Apapun profesinya, notebook Asus E202 sangat cocok untuk menunjang aktivitas ya... Good luck buat lombanya. Eh BTW saya juga ikutan loh, kuylah kepoin blog ndeso saya

Reply
avatar
July 15, 2017 at 2:07 PM ×

setuju.. apa lagi buat yang suka ngeblog dan nulis hehe

Reply
avatar
Thanks for your comment
close