Kado Lebaran Umroh Bersama Abu Tours Untuk Orang Tersayang

Sobat muda, tak terasa lebaran sebentar lagi. Tentu saja momen lebaran atau Idul Fitri tidak boleh kita lewatkan begitu saja tanpa ada hal yang menarik. Kali ini saya akan sharing sebagai persembahan untuk Blog Contest “Diary Ramadhan Penuh Berkah Bersama Abutours & Travel”.
Sobat muda, Sekarang apa peran kita sebagai anak? Sudah diinvestasikan selama bertahun-tahun dalam jumlah besar masak tidak bisa memberikan balas budi sedikit pun? Mungkin banyak dari sobat muda akan menjawab banyak hal. Prestasi, gelar akademik dan lain sebagainya. Memang orang tua kita tidak meminta kita untuk mengembalikan semua hal yang sudah kita korbankan untuk kita. Tapi sebagai anak, kita harus membalasnya. Membalasnya dengan selalu berbuat baik kepada mereka dan mendoakan mereka. Sampai kapan? Sampai kita mati! Bahkan ketika orang tua kita sudah tiada, kita harus berbuat baik kepada mereka dengan mendoakan mereka. Buat yang orang tuanya masih hidup, hadiah terbesar yang bisa kita berikan kepada mereka (walau pun masih belum cukup) adalah dengan memberangkatkan haji atau umroh kedua orang tua kita. (Bener banget pak saya setuju)

Allah berfirman dalam QS Al-Baqarah ayat 215:

يَسْأَلُونَكَ مَاذَا يُنفِقُونَ قُلْ مَا أَنفَقْتُم مِّنْ خَيْرٍ فَلِلْوَالِدَيْنِ وَالأَقْرَبِينَ وَالْيَتَامَى وَالْمَسَاكِينِ وَابْنِ
السَّبِيلِ وَمَا تَفْعَلُواْ مِنْ خَيْرٍ فَإِنَّ اللّهَ بِهِ عَلِيمٌ

Artinya: Mereka bertanya tentang apa yang mereka nafkahkan. Jawablah: “Apa saja harta yang kamu nafkahkan hendaklah diberikan kepada ibu-bapak, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang sedang dalam perjalanan”. Dan apa saja kebaikan yang kamu buat, maka sesungguhnya Allah Maha Mengetahuinya.

Banyak kisah yang menceritakan tentang pemulung yang menabung selama 20 hanya untuk berangkat haji. Atau cerita tukang bubur yang bekerja mati-matian untuk membiayai ibunya naik haji. Apakah kita tidak terinspirasi dengan cerita-cerita tersebut? Untuk itu, marilah kita bergegas dan mempercepat langkah kita untuk memberangkatkan haji atau umroh kedua orang tua kita. Kita tak punya banyak waktu lagi. Soal maut hanya Allah lah yang tahu, bukan? Kita harus berpikir dan bekerja lebih keras dari sebelumnya. Gunakan kekuatan hati dan sekuat tenaga untuk mewujudkannya dengan segala waktu yang masih tersisa yang tak banyak ini. Dan tak lupa senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar diberikan jalan dan dimudahkan langkah untuk mencapai tujuan. (Aamiin ya Robbal Alamin. Emang ada gak sih pak haji atau umroh murah itu?)

Wah tentu saja ada travel umroh atau haji umroh yang menawarkan harga dan biaya umroh yang murah. (Coba apa nama travelnya pak?)

Abu Tours& Travel. (Kenapa Abu Tours & Travel pak? Saya juga takut dengan penipuan umroh pak?)
Jama'ah Abu Tours & Travel via https://www.abutours.com/

Tenang untuk Abu Tours ini sudah terpercaya, silahkan di cek dan recek sendiri infonya. Setidaknya ada lima alasan yang membuat travel ini terbaik.

1.    Harga terjamin: Kami menyediakan paket umrah dengan harga murah dan terjangkau. Semua biaya sudah termasuk dengan airport tax, pajak, handling dan tentu saja dengan fasilitas dan pelayanan berkualitas.
2.    Tidak perlu repot: Pengurusan barang bawaan anda akan ditangani langsung oleh tim abutours sejak keberangkatan hingga kepulangan. Jadi, anda tidak perlu repot untuk membawanya karena anda akan mendapatkan barang bawaan anda di dalam kamar hotel.
3.        Akomodasi dan transportasi: Hotel yang disediakan setara hotel bintang 5 dengan jarak ke Masjidil Haram ±100-300 meter yang memudahkan Jamaah melaksanakan ibadah solat di Masjidil Haram. Didukung dengan transportasi abutours selama berada di arab saudi, serta makanan yang terjamin dengan menu masakan Indonesia.
4.        Proses Cepat & Aman: Semua proses pemesanan dapat dilakukan lebih efisien dan efektif melalui gadget anda, karena kami telah menyediakan layanan pemesanan secara online dan transaksi pembayaran umrah dapat dilakukan via Transfer ATM, Kartu Kredit, Hingga Internet Banking.
5.     Paket Promo Hemat: Kami menyediakan berbagai macam pilihan paket umrah dengan harga hemat. Kami juga menjamin harga Awal sama dengan harga di akhir. Dapatkan paket umrah murah dengan fasilitas dan pelayanan berkualitas.

Bagaimana sobat muda, Tertarik untuk memberi Kado Lebaran Umroh Bersama Abu Tours Untuk Orang Tersayang? (sangat tertarik pak)

Silahkan banyak lagi berdoa ya, mumpung kita masih di bulan ramadhan. Semoga berkah Ramadhan senantiasa menghampiri kita, dan semoga kita mampu menjalankan ibadah puasa dengan maksimal dan umroh ramadhan bagi yang saat ini sedang melaksanakan ibadah umroh. (Aamiin)


Demikianlah sobat muda, semoga artikel ini bermanfaat. tulisan ini spesial saya persembahkan dalam rangka mengikuti Blog Contest Ramadhan Bersama Abutours& Travel. Segera daftar umroh ya! Muda berkarya, muda bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close