Lost Temend Band

Apa kabar sobat muda? (Kabar baik pak, lama tak menulis hehe)

Maklum saja ya, lagi banyak job. Hehe (Owalah, terus ada kabar apa nih?)

Tentu saja membawa kabar baik donk, dengan terus berkarya. Dan kali ini saya ingin cerita tentang proyek saya di dunia entertant. (Wah sepertinya menarik pak)

Hidup yang hebat adalah hidup yang menarik untuk diceritakan bukan? (Betul sekali pak)

Biar lebih menarik, maka ikutilah passionmu. Karena jika kita melakukan apa yang kita cintai dan mencintai apa yang kita lakukan maka hidup kita akan semakin menarik. Seperti yang sedang coba saya rintis, saya sekarang sedang membangun sebuah band. (Wah jadi sekarang bapak anak band?)
Lost Temend Band via Losstemenbandsite

Bisa dikatakan begitu, karena saya suka musik. Tepatnya suka menyanyi. Jadi dalam rangka memenuhi passion, saya ingin berkarya bersama teman-teman. (Kalau boleh tahu apa nama bandnya?)

Nama band kita LOST TEMEND BAND. (Wah unik ya, memang artinya apa ya?)

Itu sebenarnya dari bahasa jawa Banten (Los Temen) yang artinya terserah saja. Mempunyai makna bahwa kami ingin berkarya sebebas mungkin tanpa batas, selagi itu positif dan bisa bermanfaat untuk orang lain. (Terus ada berapa personilnya?)

Personil Lost Temend Band ada empat orang. Leo Ikals (Vocal), Asep (Bass), Fatah (Gitar) dan Yudi (Drum). Dengan latar belakang yang berbeda kami coba satukan visi untuk bersama-sama berkarya. (Kalau boleh tahu kapan didirikannya?)

Lost Temend Band via Losstemenbandsite
Band ini baru berdiri tahun lalu, masih muda masih banyak belajar. Terlebih lagi kami belum bisa fokus karena masih sibuk dengan urusan masing-masing. Namun disela-sela kesibukan kami harus tetap berkarya, supaya suatu hari bisa meramaikan industri musik Indonesia. (Terus sudah mempunyai single?)

Alhamdulillah sudah, judulnya KEHILANGANMU dan TERLALU DALAM. Sudah dirilis pada Desember tahun lalu. Buat sobat muda yang ingin mendengarkan lagu-lahu kamu langsung saja kunjungi situs berikut ini: https://sites.google.com/site/losttemendband/home/kumpulan-lagu

Disitu ada lagu serta lirik lagu kita. (Wah mantap, sukses terus pak)

Aamiin. Semoga bisa menginspirasi sobat muda untuk terus berkarya sesuai dengan passion.  Tetap semangat belajar! Muda berkarya, muda bermanfaat. 


Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close